Sabtu, 31 Juli 2010

Kosong

sorry buat kawan-kawan yg kirim email/chat lewat facebook, atau sms langsung mengapa blog saya ini kosong.



Bagi saya untuk menghasilkan sebuah tulisan harus tenang, sehingga mood ngalir. tapi akhir-akhir ini, hal itu sulit saya dapatkan.

Tidur pun hanya beberapa jam saja. Bangun tidur langsung spot jantung, kepikiran eh, benar atau salah ya? Ini yang membikin mood saya sirna.

Ada yang bilang jangan memaksakan diri. Wah, saya jawab, untuk sesuatu yang saya dan keluarga saya makan tiap bulan, kan tak ada salahnya kan?

Saya saat ini sedang memaksa diri saya agar sempurna dalam segala hal, supaya semua bisa lancar meski tak ada yang berbuat apa-apa.

Saya harus besar dan kuat, saya harus sempurna, saya harus tangani semua, agar semua bisa bebas dari tanggungjawab, apalagi ketika ada kekacauan.

Bukankan ini nobel dan akhlak mulia?

Tidak ada komentar: