Rabu, 13 Juli 2011

Bertwit dengan Gunawan Mohammad

Asyik juga saat bertwitkusi dengan @gm_gm (akun Goenawan Mohamad). Sudah lama saya follow dia, tapi baru pagi ini dia membalas mention saya.

Saat itu bermula saat gm_gm ngetwit menyambut pagi, seperti yang dia lakukan. Berikut petikannya.

@gm_gm : Pagi datang tak mengejek gelap, pagi tak membuat terang dengan nasihat.

saya jawab: @gm_gm pagi selalu baik pak. Dialah Eos yg selalu melapangkan jalan bagi kereta Helios. Setelah itu dia menghilang tanpa pamrih

ternyata dia suka. @gm_gm: @rizaref Bagus sekali analogi anda: pagi bagai Eros yang selalu melapangkan jalan bagi kereta Helios -- lalu menghilang tanpa pamrih.

@rizaref :@gm_gm kok saya langsung brebes mili ya pak?

@gm_gm: @rizaref Mungkin karena yang iklhas, yg tanpa pamrih, selalu mengharukan.

@rizaref :@gm_gm Benar pak... Bagaimanapun yg asli itu tetap indah.

Maaf pak @gm_gm yang saya maksud tadi Eos the dawn (aurora) adik helios. Bukan Eros (cupid) dewa cinta anak aprodhite. mereka sarat rekayasa

@gm_gm: @rizaref O ya. Memang beda Eros dgn Eos.

@rizaref :@gm_gm Benar pak

Tidak ada komentar: