Rabu, 18 Juni 2008

Megawati Tiba di Batam


Setelah lama ditunggu akhirnya Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soerkarno Putri tiba di Batam, Rabu (18/6) sore.

Mega tiba di Bandara Hang Nadim setelah bertolak dari Semarang. Selanjutnya, dengan dikawal paspampres dan ratusan Satgas PDIP, mereka langsung bertolak ke Hotel Batam View.

Mantan presiden ini dijadwalkan berada di Batam selama tigahari untuk mengikuti sejumlah kegiatan partai dan berkunjung ke sejumlah tempat di Batam.

''Bu Mega akan menghadiri acara-acara silaturrahmi dengan kader dan simpatisan partai,'' ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo.

Soerya menyebut, setidaknya Megawati akan menghadiri temu pengurus partai yang akan diikuti pengurus DPD dan DPC-DPC PDI Perjuangan, membuka pasar murah di halaman kantor DPC PDI Perjuangan di Batam Centre, menyerahkan KTA PDI Perjuangan ke pemilih pemula dan menyerahkan peralatan gotong royong secara simbolis.

''Sabtu pagi, baru pulang,'' kata Soerya.

Menurut Soerya, untuk pengamanan kedatangan Megawati, selain ada pengamanan protokoler, satgas PDI Perjuangan juga siap mengamankan calon presiden PDI Perjuangan itu. ''Yang pasti, pengamanan internal partai sudah siap,'' tukasnya.

----------------
keterangan foto: Soerya Respationo dan Megawati Soekarno Putri