Senin, 13 Desember 2010

kata kata kata

Ibu

Berbahagialah yg ibunya masih ada. Ibu. Kata yang paling indah di bibir manusia adalah kata 'Ibu', dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati. (gibran)

soal ibu, rendra juga menulig genit, # Istri adalah makanan utama, pacar adalah lauk pauk dan Ibu adalah pelengkap sempurna. Kenduri besar kehidupan...

mengingat ibu, aku melihat janji baik kehidupan. Mendengar suaranya, aku percaya akan kebaikan hati manusia ~ Rendra
---------------

Melihat lawyer2 asal tapanuni beraksi, saya ingat "rajaparhata", orang yg sangat paham adat batak dan silsilah marga. Mungkin inilah mengapa byk lawyer sukses dari tapanuli?

---------
Ada beragam cara agar dikenang dunia: berbuat baik sebaik baiknya, atau berbuat jahat sejahat jahatnya. Bila tidak bisa, meluculah bak abu nawas.

------------
Bila sedang susah, rasanya ingin seisi planet tahu apa kesulitan kita. Tapi saat senang, apalagi banyak uang, mendadak kita jadi pendiam bagai batu. Oh, Manusia...

----------
KRITIKUS| Saat aku kehilangan, banyak yg datang menyebutkan kesalahan & kelemahanku. Tp tak satupun mengatakan siapa pencurinya...

--------
Kesedihanku hari ini bermula saat terkenang kegembiraan hari kemarin. Tapi kegembiraanku datang, saat terkenang kesusahan hari kemarin. Susah, senang; hanya soal perbandingan.

------------
Kata om gibran, "Yg paling doyan ngomong adalah yg paling tidak pintar." Saya menyambung, " dan hampir tak ada bedanya dg penjual obat gatal2 di pasar, ya Om?"

------------
Status2 di fb ini ibarat absen elektronik, bak finger print, bukti kehadiran kita hari ini d dunia. Ibarat burung2 yg memberi tanda dg kicaunya. Selamat pagi. Semoga keselamatan, berkah dan rahmat Tuhan tercurah bg kita.

-------------
Raja2 romawi menyimpan anggurnya dlm piala (cup/cangkir besar). Piala berisi minuman ini kadang dihadiahkan pada budak atau gladiator yg berprestasi.

-----------
Sebenarnya aku ingin lepas topeng ini. Tp saat aku buka, pria & wanita menertawakan aku & ada yg masuk rumah krn takut. Tampaknya mrka lbh suka lihat sy pakai topeng.

----------
Never argue with an idiot. They drag you down to their level...

Tidak ada komentar: