Sabtu, 11 Desember 2010

? Sex

Berkonsentrasi dan Bekerja terus menerus dalam kesibukan bisa membuat penampilan anda beberapa tahun lebih tua. Namun ada solusi untuk mengatasinya. Mau?
08 November jam 12:03
Ridawati Dimasseto, Novi Ratmoko, dan 'Eddy Prasetyo' menyukai ini.

Tapi sebelum saya jawab. Apakah Anda ingin mencegah kulit mengalami kekeringan? karena cara ini memiliki fungsi yg sama dgn air, yaitu menghidrasi kulit. Serta siapa yg ingin memperbaiki sirkulasi drah,drh yg dihantarkan ke seluruh tubuh akan lebih efisien?

Apakah Anda ingin membuang racun2 tubuh? Khusus wanita, apakah ingin tahu agar bibir anda terlihat penuh dan merah merona? Juga ingin mengontrol jerawat dengan mengurangi hormon pembuatnya. Hasilnya jerawat akan berkurang dan wajah terlihat bersih?

tahukan Anda rahasia agar kulit terjaga kesehatannya agar tetap sehat, Sehingga mengusir penuaan dini? Siapa yg ingin tahu cara agar tubuh mendorong produksi kolagen meningkat? Produksi kolagen ini jg mencegah keriput.

Apakah Anda ingin tahu rahasia membikin kulit berkilau? Memperbaiki sirkulasi darah? Membuat peredaran oksigen ke kulit menjadi lancar dan membuatnya terlihat lebih cerah?

Apakah Anda mau tahu cara agar Mencegah bintik2 wajah dan kulit yg menurun akibat gravitasi? mendapat masker wajah gratis yg bkerja paling efektif pada kulit?

Irene Fabregaz: Gimana caranya pak ?

Novi Ratmoko: udah kaya orang mau jualan obat aja pak? hehehheheh ayo buruan kasih tahu caranya..

Riza Fahlevi: saya lupa ngasih catatan: tips ini hanya untuk yg sudah berkeluarga. Sorry.... :)

Novi Ratmoko: owalah...

Riza Fahlevi: Ini bukan obat, bukan sulap, bukan sihir. Ini adalah sunntullah, hukum causal, proses alamiah manusia memperbaharui diri. Makanya Allah meninggikannya.

sama seperti proses letusan gunung berapi. Letusan bukan amarah, bukan pula kesenangan. Hakikatnya merapi sedang berbagi kesuburan. Ini adalah proses alamiah alam memperbaharui diri. jadi itulah mengapa Indonesia tanah yg subur.

Ade Iskandar: kira2 apaan nih pak..saya udah berkeluarga..hehehe..bikin penasaran ajah..:D

Irene Fabregaz: saya tahu, paling suruh banyak2 bercinta katanya kan biar awet muda....

Riza Fahlevi: Irene, was right.

Ade Iskandar: dah nebak sih..cuma malu aja mau nyebut..hehe

Riza Fahlevi: ya pak, saya yakin semua tahu kok... saya hanya lebih menjabarkan dari segi medisnya saja...

Ade Iskandar: tapi mantap pak..jempol ciek...penjelasannya komprehensif...:)

Riza Fahlevi: terimakasih, bahagia rasanya bisa melengkapi...

Tidak ada komentar: